Kamis, 23 April 2015

Puisi Kesedihanku

0

Kau bagai sosok terang dalam kegelapan.
Sosok malaikat yang tak bersayap.
Saat mengenalmu hari-hariku berubah.
Hari-hariku yang dulunya sepi kini terasa indah.
Kau menorehkan sebuah cerita indah dalam hidupku.

Namun semua kini telah berubah.
Kau yang dulunya ku anggap malaikat.
Malaikat penolongku.
Kini telah menjelma sebagai sosok yang begitu tak ingin ku kenal.

Kau yang dulunya menorehkan cerita indah.
Kini kau hancurkan dengan semu sikap dan perilakumu.
Kau yang dulunya kubanggakan.
Kini telah hilang entah kemana.

Terkadang aku merindukan sosok yang setiap hari ada disampingku.
Mengisi hari-hariku dengan canda dan tawa.
Kini aku telah merasa sendiri.
Ditengah keramaian aku merasa sepi.
Aku merasa hari-hariku yang indah kini telah berlalu.

Kata maaf yang kau ucapkan takkan dapat mengulang semua cerita indah.
Cerita indah yang selalu kita rangkai disetiap harinya.
Kini aku merasa kau takkan pernah kembali.
Karena ku tahu kau telah pergi untuk selamanya.

0 komentar:

Posting Komentar

luvne.com resepkuekeringku.com desainrumahnya.com yayasanbabysitterku.com